Info Agen Sewa Travel di Jepara dan Sekitarnya

Info Agen Sewa Travel di Jepara dan Sekitarnya

Menanti liburan panjang seperti tahun baru adalah saat yang tepat untuk berlibur ke luar negeri atau luar kota. Jika agenda selama liburan akan lebih banyak berjalan-jalan ke tempat yang jauh seharian, maka ada baiknya Anda menyewa mobil ketimbang harus turun naik bus, kereta ataupun taksi. Terutama jika Anda berlibur bersama keluarga besar, atau jumlah teman yang cukup banyak.

Menyewa mobil dari perusahaan rental memang cara yang mudah dan praktis. Namun sebelum memutuskan untuk menyewa mobil, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar Anda tidak merasa dirugikan. Berikut adalah beberapa Tips dari kami Estutrans Agen Jasa Travel Terpercaya.

1. Memilih Biro Perjalanan Terpercaya 
Estutrans adalah perusahaan yang menawarkan Jasa Sewa Mobil, Travel, Bus Medium dan Big Bus untuk Rombongan wisata yang lebih memuat untuk banyak orang. Menyediakan fasilitas-fasilitas yang sangat memuaskan bagi anda dan para rombongan.

2. Harga Sewa
Selain menawarkan fasilitas yang memuaskan Estutrans juga selalu mempertimbangkan penawaran harga yang cukup murah dan sesuai dengan Budget anda.

3. Memiliki Dokumen Lengkap 
Agen Jasa Perusahaan kami memiliki tingkatan prospek penyewaan yang tinggi, jadi tidak usah ditanya lagi kami Agen Jasa Estutrans memiliki dokumen lengkap dan terbukti bukan penipuen semata dan mobil yang kami sewakan bukan barang buron dari kepolisian.
4. Cara Pembayaran 
Estutrans menawarkan berbagai pilihan model pembayaran untuk penyewaan Mobil, Travel, Bus Pariwisata anda bisa menghubungi
Contact Personal :

Telepon/Wa           : 0822-2603-5203
Telepon/Wa/Sms :  0896-5141-6161
Email : Estutrans2@yahoo.com
Pilihan pembayaran yang ditawarkan umumnya dengan kartu kredit, Tunai, atau Voucher dan Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.
5. Keamanan
Agen kami akan selalu senantiasa memberikan pelayanan dan keamanan yang terbaik baikpun itu dalam armada Transportasi dan Sopir kami telah menyeleksi dan memilih yang terbaik jadi oleh karena itu anda tidak perlu risau ataupun cemas atas masalah  Keamanan kami.

Selain untuk wilyah di jepara kami juga menyediakan sewa travel di semarang dan wilayah yang lain di jawa tengah. Jadi tunggu apa lagi ayo kita menyewa Mobil, Travel dan Bus Pariwisata di Tempat terpercaya Agen Jasa Rental Mobil dan Sewa Travel Estutrans.

Komentar

Postingan Populer